Breaking News
Loading...
Thursday, January 3, 2013


Ane mau share nih gan, ini kan mejelang tahun baru. pasti gak seru kalo gak ada kembang api atau Terompet siapa si yang gak kenal dengan mainan ini. mulai dari anak kecil juga pasti tau. tapi agan sekalian harus hati" gan dan harus pintar" membeli trompet untuk agan ataupun anak agan sendiri. bahaya nya, mari kita simak bersama gan :

Jangan beli terompet atau sejenis apapun karena ada virus yg kita tidak tau terutama TBC,HIV.. apalagi untuk anak-anak.karena terompet itu sudah ditiup sama tukangnya dan sudah dicoba-coba orang lain,terjadi endapan air liur & bakteri Penularan virus itu melalui air liur yg sudah ada di terompet tersebut.
Hal ini menimpa chika dibekasi Dan rizza di BSD...gejala awal flue ahirnya batuk darah,mulut tumbuh jamur....Dan kini spt org setengah lumpuh... Tolong sebarkan info ini. Semoga bermanfaat # Jangan beli terompet atau sejenis apapun karena ada virus yg kita tidak tau terutama TBC,HIV..apalagi untuk anak-anak.karena terompet itu sudah ditiup sama tukangnya dan sudah dicoba-coba orang lain,terjadi endapan air liur & bakteri Penularan virus itu melalui air liur yg sudah ada di terompet tersebut. Hal ini menimpa chika dibekasi Dan rizza di BSD...gejala awal flue ahirnya batuk darah,mulut tumbuh jamur....Dan kini spt org setengah lumpuh..



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50e0f2de532acf8916000018/yang-suka-beli-trompet-pinggir-jalan-masuk-gan/

0 comments:

Post a Comment