Breaking News
Loading...
Wednesday, January 2, 2013

Kopi kerap menjadi tinta untuk melukis. Warnanya yang hitam memberikan kesan eksotis pada kanvas. Sebelumnya lukisan karya Josephine Ryan yang menggunakan kopi untuk tinta lukisannya. Lain halnya dengan lukisan yang memakai 3 jenis tumpahan minuman ini.

Kopi, teh dan jus buah punya warna yang berbeda. Ternyata keragaman warna minuman ini dimanfaatkan oleh Angela Mercedes Donna Otto seorang illustrator and graphic designer asal Jerman. Ia membuat sebuah lukisan dari tumpahan kopi, teh dan jus buah menjadi sebuah goresan unik seperti berikut ini.




1. Kancil

Dalam lukisan ini terlihat jelas gambar dua ekor kancil yang hendak makan jamur. Lukisan berwarna cokelat ini menggunakan air kopi, teh dan jus bluebery,





2. Kepala kambing

Lukisan kepala kambing yang satu ini lebih identik dengan warna merah. Warnanya berasal dari tumpahan jus trawberry atau jus bit.






3. Monyet dan kelinci

Tumpahan kopi, teh dan jus berpadu cantik. Donna Otto menghubungk tumpahan-tumpahan ini menjadi lukisan seekor monyet dan kelinci.





4. Burung

Kalau yang satu ini lebih menegaskan warna cokelat yang berasal dari teh dan ungu yang berasal dari jus anggur, Seekor burung, kelinci dan kancil terlihat sedang berkumpul.






5. Tiga Ekor Kancil


Dalam lukisan ini terlihat dua ekor kancil sedang mengelilingi seekor kancil dewasa. Percikan jus berwarna merah dipertegas dengan sedikit guratan tumpahan air eh atau kopi.




sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50cf1c2c8327cf1270000064

0 comments:

Post a Comment