Breaking News
Loading...
Thursday, January 3, 2013



1. Sekolah online

Andy Hines, seorang dosen di University of Houston melihat peluang program pendidikan online untuk mengambil sertifikasi profesi atau mendapatkan gelar bagi orang-orang yang gagal menyelesaikan kuliahnya.


Quote:
Quote:2. Cek kesehatan 24 Jam dalam sepekan (24/7)

Kesadaran orang untuk memperhatikan kesehatannya semakin tinggi. Meski begitu banyak yang tak suka kalau harus datang memeriksakan diri ke laboratorium atau dokter. Yang dicari adalah alat-alat kesehatan yang bisa dipakai kapan saja.

Penjualan alat-alat atau perangkat kesehatan digital seperti cek tensi, gula darah, HB atau alat-alat olahraga diprediksi akan makin berkembang di tahun depan.


Quote:
Quote:3. Warna biru akan jadi tren

Pantone Color Institute memperkirakan warna yang akan mendominasi koleksi fashion atau industri mode di 2013 adalah Monaco Blue.

"Warna ini bermakna stabilitas dan mendalam. Orang-orang akan menjadi lebih bijaksana (karena masih krisis ekonomi) sehingga mereka mencari warna klasik yang dapat diandalkan," kata Leatrice Eiseman, direktur eksekutif Pantone Color Institute.

Menurutnya, setelah krisis ekonomi terlewati baru warna-warna terang dan berani akan kembali disukai.



Quote:4. Film-film robot akan gantikan zombie dan vampire

Setelah disuguhkan dengan film-film drakula yang menghisap darah atau Zombie yang memakan otak, saatnya film-film robot beraksi lagi.

Dalam beberapa bulan lagi akan muncul film-film robot yang dimulai dengan film Robopocalypse yang dibikin sutradara kondang Steven Spielberg's.



Quote:Akan Ada 1,2 miliar Smartphone & Tablet di 2013

Siapa sebenarnya peminat smartphone dan tablet PC? Jika Anda menjawab remaja, maka Anda salah. Ternyata peminat utama dua perangkat yang tengah naik daun itu adalah kaum pebisnis. Ya, menurut perusahaan riset teknologi Gartner, para pekerja dan pebisnis adalah kalangan yang paling banyak membeli smartphone dan tablet PC. Bahkan diperkirakan akan ada 1,2 miliar perangkat tablet dan smartphone terjual pada 2013 mendatang.

“Budaya konsumerisme yang melanda dunia teknologi informasi tidak dapat dihentikan lagi,” komentar perusahaan tersebut. Kombinasi penjualan smartphone dan tablet PC menguasai 70% dari keseluruhan perangkat yang terjual pada 2012. Diperkirakan hingga akhir tahun ini total penjualannya mencapau 821 juta unit.

Baik smartphones maupun tablet tidak akan menggantikan PC secara keseluruhan, namun popularitas dan efektifitas kedua perangkat tersebut telah mengubah cara orang menjalankan bisnis dan pekerjaannya,” komentar Carolina Milanesi, salah satu analis Gartner. Peningkatan penggunaan sistem operasi Android akan terus meningkat. Dibayangi oleh iOS, dan Windows 8. RIM dari BlackBerry. Bahkan pada 2016 bisa jadi Windows 8 akan berada di posisi ketiga setelah iOS dan Android.

Gartner juga memprediksikan bahwa 66% pekerja mobile akan memiliki smartphone-nya sendiri pada tahun 2016. Lebih dari setengah smartphone tersebut akan berbasis Android.

Perangkat berbasis Android dan iOS telah menjadi perangkat utama yang dipakai untuk keperluan bisnis, bahkan mengalahkan BlackBerry. Penjualan tablet pada 2012 ini akan mencapai 13 juta unit, dan akan menjadi tiga kali lipat pada 2016.




sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50d03244e374b4c52b000009

0 comments:

Post a Comment