Breaking News
Loading...
Friday, January 4, 2013


Pejabat Pemprov DKI Jakarta sepertinya tidak akan bisa bermalas-malasan saat bekerja. Nantinya, setiap gedung tempat mereka bekerja akan dipasang Closed-circuit television (CCTV).

Dan, CCTV itu akan terhubung dengan Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Jadinya, tiap hari mantan wali kota Solo itu bisa memantau kerja bawahannya tersebut.

Soal pemasangan ini pun sudah dibahas dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pembahasan dilakukan siang tadi di Balai Kota.


http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/01/04/134575/540x270/rumah-jokowi-akan-dipasangi-monitor-besar-pantau-kerja-pns-dki.jpg

"Bahas IT (dengan gubernur), kan sudah pasang fiber optik di rumdin (rumah dinas). Jadi kan cepet bisa monitor gambar, kan tiap gedung ada CCTV jadi Pak Gubernur cepet, begitu lihat satu kondisi bisa langsung perintah ke lurah, ke kecamatan mana gitu," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (4/1).

Jika ada beberapa pekerjaan belum terselesaikan, Jokowi akan memberikan rapor merah. "Terus tugas mana yang belum selesai nanti akan keluar rapor merahnya, bisa keluar kode. Ada deadline-nya. Nanti gambarnya masuk ke website jakarta.go.id," jelas Ahok.

Beberapa waktu lalu, Jokowi sudah memerintahkan agar dipasang CCTV di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan. Pemasangan akan dilakukan pada tahun ini.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/jakarta/rumah-jokowi-akan-dipasangi-monitor-besar-pantau-kerja-pns-dki.html

0 comments:

Post a Comment