Breaking News
Loading...
Wednesday, January 2, 2013



Warga di sekitar Pasar Senen Jaya, Jakarta Pusat, dihebohkan oleh ulah seorang pria paruh baya yang menggantungkan dirinya di sebuah tower tegangan tinggi PLN. Pria yang tak diketahui namanya itu mengancam akan bunuh diri jika tidak dipertemukan dengan anggota DPR.

Pantauan detikcom, Kamis (3/1/2013), pria yang diperkirakan berusia 50-an tahun itu membungkus dirinya dengan karung beras putih dan kain putih yang terlilit di tubuhnya hingga menyerupai pocong. Pria yang diduga stres ini pun mengikatkan dirinya di tower tersebut hingga terlihat dirinya menggantung, tidak menapak.

Seorang saksi mata, Edi, menyebutkan pria tersebut sudah mengantungkan dirinya di tower itu sejak 03.30 WIB. Hingga pagi ini, dia menolak untuk turun. 



"Dia sudah di atas dari pukul 03.30 WIB tadi. Di atas dia pasang bendera merah putih. Dia tadi sempat teriak mau ketemu sama anggota DPR. Kalau nggak didatangin (anggota DPR), dia mau loncat," tutur pria yang berprofesi sebagai sopir bajaj ini.

Ratusan orang yang melintas di kawasan tersebut tampak berkerumun di bawah tower menyaksikan ulah nekat pria tersebut. Sejumlah pengendara motor yang melintas pun tampak berhenti hingga menimbulkan arus lalu lintas menuju Cempaka Putih menjadi tersendat.

Dua unit mobil damkar dan sekitar 10 polisi tampak bersiaga di bawah sekitar tower. Petugas damkar sempat membujuk, namun pria tak waras tersebut mengancam akan menyiram bensin. Hingga kini, pria itu masih tergantung di atas tower tersebut.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/01/03/073053/2131800/10/diduga-stres-pria-berbaju-pocong-gantung-diri-di-tower-pln-senen?9911012

0 comments:

Post a Comment