Breaking News
Loading...
Friday, January 4, 2013


BMW dalam produksi jajaran mobilnya mampu memberikan sistem keselamatan dan perlindungan yang baik untuk pengendara dan penumpang. Bahkan BMW mampu menjadi kendaraan dengan tingkat keamanan paling tinggi.

Dalam kondisi standar BMW tetap memberikan sistem keamanan dan keselamatan terbaik. Sehingga dengan berbagai macam kecelakaan akan tetap sanggup melindungi pengemudi dan penumpangnya. Lalu apa benar kecelakaan yang terjadi pada Rasyid Amrullah yang mengemudikan BMW X5 ini bisa membuatnya cedera hingga dirawat di rumah sakit?



http://4.bp.blogspot.com/-K9h3NnllNgY/T3eV12x32_I/AAAAAAAHMyw/s_xKhkGzYo8/s800/BMW-i8-Spyder-27.jpg

Tapi apabila menginginkan tingkat keamanan lebih, BMW menyediakan paket tambahan yang diberi nama BMW Security Plus dan High Security. BMW Security Plus ini akan memberikan perlindungan ekstra bagi orang-orang penting. Dan lebih dari 3 dekade BMW sudah berpengalaman untuk membuat tingkat keamanan yang tinggi pada sebuah mobil.

Dan BMW merupakan satu-satunya perusahaan yang menawarkan 3 tingkat sistem perlindungan pada sebuah mobil. Mulai dari BMW 5 Series, BMW X5 hingga varian tertinggi BMW 7 Series. Dimana akan mampu melindungi dari berbagai tingkat kejahatan, contoh pada BMW X5 Security Plus memiliki tingkat keamanan anti peluru hingga dari senapan AK-47.

Sedang untuk paket High Security, mobil akan anti peluru dengan tingkat yang lebih tinggi bahkan juga dari ledakan. Dengan menggunakan mobil BMW, tidak hanya kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan tapi juga tingkat keamanan yang tinggi. 



http://4.bp.blogspot.com/--rsnKcf5ZNY/UNprrszUB4I/AAAAAAAAAV8/LlVOrqVw5iw/s1600/BMW+i8+5+1.jpg
sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/otomotif/mobil-bmw-kendaraan-dengan-keamanan-paling-tinggi.html

0 comments:

Post a Comment