Breaking News
Loading...
Sunday, December 23, 2012



Menteri BUMN Dahlan Iskan membuat kejutan siang ini. Menteri nyentrik ini datang ke Gelora Bung Karno dengan mengendarai sebuah mobil listrik super warna merah berjenis sport.

Pantauan detikcom, Minggu (23/12/2012), Dahlan tiba sekitar pukul 10.23 WIB dari arah pintu 7 Senayan dan langsung parkir di depan kantor PSSI. Dahlan langsung yang menyetir mobil listrik berkecepatan cukup tinggi itu. Dahlan terlihat santai mengenakan kemeja putih lengan panjang dan berkerah serta bercelana bahan hitam dan memakai sepatu sport. 




Mobil rancangan Danet Suryatama, lulusan ITS yang memiliki perusahaan Electrikcar di Amerika itu tampak sangat mewah. "Karena baru hari ini keluar, baru sedikit disempurnakan power sterring-nya. Tenaga mobil 200 KWH. Kecepatannya distel bisa sampai 400 km/jam," ujar Dahlan kepada wartawan begitu keluar dari mobil tersebut.

Sejumlah warga yang kebetulan sedang melintas, tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka berebut mengambil foto mobil tersebut dan juga Dahlan Iskan. Setelah 15 menit parkir, Dahlan melanjutkan lagi menjajal mobil super itu.

Kedatangan Dahlan Iskan memang untuk test drive mobil listrik super pesanannya yakni Tucuxi. Dahlan siap melakukan uji coba hingga 1.000 km seperti mobil listrik sejenis city car karya Dasep Ahmadi.

sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2012/12/23/110026/2125528/10/wush-dahlan-iskan-jajal-mobil-listrik-super-cepat-di-gbk?991101mainnews

0 comments:

Post a Comment