Breaking News
Loading...
Sunday, December 23, 2012


Seekor anjing Golden Labrador telah melahirkan dua belas anak anjing berwarna hitam pada tanggal 12 Desember 2012. Ini sesuai dengan tanggal cantik yang sebelumnya sempat diributkan banyak pihak.

Anjing bernama Lucy ini mendapatkan kejutan natal setelah ia melahirkan dua belas anaknya tapi, anak-anaknya ini berbulu hitam.


labrador 

Pemilik anjing, Rachel Foy terkejut melihatnya mengapa anak-anak dari Lucy semuanya berbeda. Tiga tahun yang lalu, Lucy, melahirkan di rumah tante dari Foy, Annette Thompson, di Kirkholt, Rochdale.

"Saya tidak bisa percaya. Lucy, datang ke saya untuk mendapatkan perhatian dan kemudian tiba-tiba anjing itu datang terus menerus,” kata Thompson, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (21/12/2012).

Kelahiran ini terjadi sangat aneh semuanya serba dua belas. Lucy melahirkan dua belas anak anjing dan pada tanggal 12 Desember 2012.

"Hal ini sangat kebetulan dan kami telah berhasil menjaga mereka semua agar tetap hidup dan sehat,” tambahnya.

Diperkirakan Lucy hamil ketika ia ditinggalkan sendirian dengan anjing lain dalam keluarga, selama 18 bulan. Anak-anak Lucy sepertinya campuran dari anjing yang bernama Jack dan berjenis German Sheperd tersebut.

Sebelumnya keluarga berencana untuk mensterilkan Lucy, namun tiba-tiba Lucy sudah melahirkan keduabelas anaknya.

"Saya pasti akan menyarankan pemilik anjing yang lain untuk mengkebiri hewan peliharaan ketika mereka masih muda,” ungkap Jack,

"Anak-anak anjing sebenarnya terlihat lucu, tetapi semakin banyak anak anjing maka perawatannya semakin berat dan juga cukup mahal,” jelasnya.

Thompson akan  menjaga Lucy dan anak-anaknya sampai mereka berusia delapan minggu, setelah itu ia akan menemukan rumah untuk mereka.
(faj)


Lucy's family had not even realised she was pregnant when she went into labour
Lucy's family had not even realised she was pregnant when she went into labour
Neighbours and friends have taken turns in bottle feeding them
Neighbours and friends have taken turns in bottle feeding them


And her 12 puppies made a timely appearance, all being born on 12/12/12
And her 12 puppies made a timely appearance, all being born on 12/12/12


 sumber | iniunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2012/12/21/214/735480/wow-anjing-ini-melahirkan-di-tanggal-cantik-12-12-2012

0 comments:

Post a Comment