Breaking News
Loading...
Friday, December 21, 2012


Halllooo gannnssss...

Saat mau minum, pasti agan-aganwati harus buka botolnya dulu donk? Nah, apa yang agan-aganwati lakukan saat membuka tutup botolnya? Apa diliat dulu ada apa dibalik tutup botol-nya (karena biasanya suka ada promosi dibalik tutup botol)? Apa langsung dibuang begitu aja?

Buat agan-aganwati yang hobi banget minum minuman botol, mending sekarang mikir-mikir ulang untuk langsung ngebuang tuh tutup botol! Soalnya meski ukurannya kecil dan terkesan ga penting sama sekali, ternyata sekumpulan tutup botol bisa sangat bermanfaat! Bisa dibuat aksesoris atopun mahakarya lainnya!


Gak percaya?? Nih liat aja hasil karya dibawah ini



Quote:
Quote:
Kalung Unik terbuat dari tutup botol minuman ringan


Ga nyangka banget kan, kalo kalung unik diatas terbuat dari tutup botol?

Ada juga kalung lucu kayak gini:



Quote:
Gelang Keren dari Tutup Botol Minuman Ringan



Wowww keren dan sangar banget kan, gan??


Quote:
Bisa juga dijadiin Anting kayak gini


Lucu banget kan, gan?


Quote:
Ga Cuma bisa dijadiin Aksesoris, tapi tutup botol minuman ringan itu bisa disulap jadi pajangan indah kayak gini, gan!


Jadi buat agan yang mau nembak cewek, boleh usaha dikit bikinin bunga dari tutup botol minuman ringan, dijamin gebetan agan bakalan terpesona!




Quote:
Ini dia yang paling keren, gan! LUKISAN dari kumpulan Tutup Botol!



Gilaa…. Keren banget kan, gan??? Ga bakalan nyangka kalo lukisan diatas ternyata dibuat dari puluhan ribu tutup botol!



Sumpah… kreatif banget kan? Tutup botol bisa disulap jadi aksesoris unik, pajangan cantik, dan lukisan gokil!



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50c9aa585b2acf2f20000035/tau-ga-gan-ternyata-semua-barang-unik-ini-dibuat-dari-tutup-botol

1 comments:

  1. Nice work done... You have shared very good information..
    Skin cancer is the most prevalent of all types of cancers. However, various methods of skin cancer treatment have emerged to eradicate this disease. You can visit Skin Cancer Treatment in Alabama to get detailed information..

    ReplyDelete