Breaking News
Loading...
Wednesday, December 19, 2012


sori gan threadnya agax gaje hehehe :! :! *STOP*
Tapi Ga apa-apa yah agar rame juga lounge forum ini.




Segitu aja yah agan,
Ane ga berharap cendol, hanya ingin melihat reaksi agan and sista
tapi kalau dikasih kalau dikasih mau juga, (malau-malu mau) emaNG nya film warkop. Hadoo bilang aja mau

Maaf kalau repost ya teman-teman


sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/509dfe51db9248a36b00013a/tanda-tangan-paling-rumit-di-dunia/

0 comments:

Post a Comment