Breaking News
Loading...
Thursday, December 27, 2012


Hayooo… siapa disini yang doyan nge-desain kaos?!? Pasti banyak diantara agan-aganwati yang punya hobi kreatif ngedesain kaos? Nah daripada bakatnya dipendemin ga ada yang tau, sekarang saatnya untuk unjuk gigi! Bukan berarti agan-aganwati mangap terus mamerin rentetan gigi agan!

Unjuk gigi disini, maksudnya tunjukkin kreatfitas agan-aganwati khususnya dalam mendesain kaos! Soalnya provider yang pake Agnes Monica sebagai brand ambassador-nya alias simPATI bikin KOMPETISI DESAIN KAOS. Kompetisi ini hasil kerjasama simPATI sama gantibaju.com! Pokoknya keren banget, gan!

Spoilerfor Kompetisi Desain Kaos:




Tema kompetisi ini: simPATI MUSIK. Pokoknya apa pun yang nunjukkin kecintaan agan-aganwati sama yang namanya MUSIK. Jaman sekarang, siapa sih yang bisa hidup tanpa ngederin musik sehari pun? Musik itu bahasa universal. Dengan musik, hidup semakin hingar bingar. Ditambah provider ini baru aja merilis single baru dari penyanyi papan Indonesia, siapa lagi kalu bukan Agnes Monica. Udah tau donk kalo judul single barunya Agnes Monica itu “MUDA”.

Karena itu, buat agan-aganwati yang berjiwa MUDA, suka MUSIK, dan hobi ngedesain kaos mesti kudu wajib ikutan kompetisi ini! Cara Ikutannya liat langsung cek >> DIMARI


Spoilerfor Hadiahnya:

Juara 1: iPhone 5 32 GB dan pulsa simPATI Rp. 250,000




Juara 2: Samsung Galaxy Camera dan pulsa simPATI Rp. 250,000




Juara 3: Samsung Galaxy Tab 2 7” dan pulsa simPATI Rp. 250,000




Juara Favorit: Pen Tablet WACOM seri Bamboo dan pulsa simPATI Rp. 250,000




Ajibbb banget hadiahnya!


Tuh, hadiahnya pasti bikin ngiler kan?? Makanya udah buruan captain hasil kreasi agan trus buruan kirim ke gantibaju.com Karya agan-aganwati ditunggu tuh sampe tanggal 11 Januari 2013 pukul 23.59 WIB.
Buat info lebih lengkap, langsung aja follow twitter @simPATI atau gabung di Facebook Fanpage



Spoilerfor Beberapa karya yang udah ikut serta:




Pokoknya jangan ragu, malu apalagi minder buat ikutan! Yang dicari nggak musti yang jago kok, tapi yang paling penting adalah yang berani ekspresikan kreativitas! Kalo kata Agnes Monica sih
“Dream, Believe It, and make it happen”!



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50dc01abe874b4f616000002

0 comments:

Post a Comment