Breaking News
Loading...
Thursday, December 27, 2012



Jadi gini sob,,ane lagi iseng nyari sarapan dimeja makan engga ada makanan..
pengen beli nasi uduk engga mungkin ada jam segini,akhirnya ane cari dirak dapur nyokap.. ternyata eh ternyata ada roti isi tikus gan..
ane langsung merinding



buat agan" yg pengen beli roti disarankan liat" dulu ya,takutnya nanti ente makan bedua sama tikusnya


ituma roti keju gan....
tikus kan suka keju...
nah yang buat roti itu....
sengaja ngasih tikus biar dijaga rasa kejunya..


Quote:Original Posted By anoew
wedew, ngeri banget gan, yang diberita ada mie ayam tikus, nasi goreng tikus

eh ini lagi ngga mau ketinggalan, roti tikus :


Quote:Original Posted By 4ndro
beli roti kiju + tikus = buy 1 get 2 ....




Kaskuser peneliti dari NAS@
Quote:Original Posted By TuyulCabul
Gan berdasarkan analisa ane..
itu adalah roti keju gan, nah tikus kan suka keju..makanya ama yang bikin dikasih tikus biar ngebuktiin keaslian kejunya...



Quote:Original Posted By moontalk
itu untuk nguji apakah rotinya ada racunnya ato enggak

kalo beracun maka tikusnya mati, kalo masih hidup berarti tak beracun dan layak makan>>>>


Quote:Original Posted By adityaparama
Dari rotinya sih kayaknya itu roti burger, gan.
Dan tikusnya itu kayaknya tikus mainan deh.
Kan ada tuh di restoran cepat saji kalo kita beli makanan dapat hadiah.
Siapa tau "mainan" tikus itu juga "bonus" dari burgernya



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012823658/roti-isi-tikus-parah/

0 comments:

Post a Comment