Breaking News
Loading...
Thursday, December 20, 2012


"Saya bilang sama Ainun, masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita," mantap prof..



Mungkin sebelum buku dan film berjudul HABIBIE & AINUN diproduksi, tak banyak orang yang mengetahui bahwa ada kehidupan yang romantis di balik kejeniusan seorang BJ Habibie.

Habibie pun meyakinkan bahwa dirinya layaknya manusia pada umumnya, punya kehidupan pribadi juga cinta yang tulus.

Romantisme BJ Habibie, melamar istri di atas becak


"Saya normal, saya seperti Anda. Yang lain sudah ada di film nggak perlu dijelaskan. Keluarga saya punya mobil tapi saya nggak punya mobil. Makanya saya pakai becak ke rumahnya Ainun. Saya bilang sama Ainun, masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita," ucap Habibie saat preskon film HABIBIE & AINUN di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

BJ Habibie mengaku memiliki kehidupan normal seperti kebanyakan orang lain.

Menurut sang produser, Manoj Punjabi, bahwa satu adegan yang sangat menjual dari sisi komersialitas adalah saat BJ Habibie melamar istrinya, Ainun di dalam becak.

"Saya waktu ngedit film ini berpikir, kurang komersial apalagi film ini? Dari kisah cintanya, dan romantismenya. Apalagi waktu Pak Habibie ngelamar di becak," kata Manoj.

Meski demikian, Habibie menampik jika film ini mencerminkan seratus persen kehidupannya. "Film ini (berdurasi) dua jam, tidak mungkin mencerminkan dengan kehidupan nyata saya. Yang ada di sini adalah yang ada kaitannya dengan cinta," tukasnya. (kpl/ato/rea/sjw)

http://4.bp.blogspot.com/_3T9hwP4cgXM/S_fiVrTMFeI/AAAAAAAAAVM/rdLAJvx2W_o/s1600/IStri+Bj+Habibie+Sakit.jpg

sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/artis/romantisme-bj-habibie-melamar-istri-di-atas-becak.html

0 comments:

Post a Comment