Breaking News
Loading...
Wednesday, December 26, 2012



Ini dia gan nama pemain bola terpanjang yang terpampang dalam kaos bola
Quote:


Quote:Original Posted By Difkus
namanya Jan Vannegor of Hesselink..

asal muasalnya kalo ane pernah baca,, itu tuh nama dari 2 marga yang beda terus disatuin.. Kalo diartikan "Vannegor atau Hesselink"

namanya emang terkenal panjang.. Jadi julukan buat dia adalah "long jan"

kebetulan selain namanya panjang,, fisiknya juga tinggi di atas rata2 pemain bola..

taruh di pekiwan gan kalo berkenan

Ada yang lebih panjang dari ini?

langsung di jawab ama aga ini
Quote:Original Posted By fxmcspb
yang lebih mahal banyak
taro di pejwan gan

Quote:Original Posted By nit-vicious
dan begonya lg, nama depannya cuma "Jan"
skrg maen di PSV tuh gan.
ini linknya
http://en.wikipedia.org/wiki/Jan_Ven...r_of_Hesselink



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012992799/pemain-bola-dengan-nama-punggung-terpanjang/

0 comments:

Post a Comment