Breaking News
Loading...
Tuesday, December 18, 2012




Walaupun hingga saat ini perang antara Israel dan Palestina tidak pernah berdamai, dan walaupun perang membuat orang menjadi miskin dan menjadi menderita. Rupanya dibalik kisah pilu dan juga menyedihkan ini ternyata bermanfaat juga mendongkrak bisnis di daerah itu. Ada sebuah parfum dengan merek yang sangat unik dan parfum itu diberi nama roket Hamas, roket itu pun laris manis terjual di jalur Gaza.

Parfum ini mempunyai sebuah wangi yang sangat enak yaitu rasa jeruk, dan parfum ini penjualannya sangat meningkat di jalur Gaza setelah diberi nama M-75. Kenapa diberi nama M-75? Karena, M-75 itu adalah sebuah roket yang ditembakkan Palestina ke wilayah zionis Israel selama perang yang menewaskan 6 tentara Israel. Roket tersebut bahkan nyaris mengenai Tel Aviv dan merupakan sebuah tembakan terjauh yang pernah ditembakkan oleh Hamas selama ini.



Walaupun kedua belah pihak mengklaim sebuah kemenangan, warga Jalur Gaza tentunya memiliki suatu kebanggaan tersendiri akan roket M-75 nya itu. Sang produsen parfum itu mengatakan, bahwa dengan berbekal nama M-75 ia memberikan sebuah kesempatan kepada para pelanggannya untuk mencium aroma "kemenangan" yang hadir dalam bentuk sebuah parfum. "Penjualan kami terus meningkat," ucap Rajaey Odwan, Direktur Gaza Continental Style.

"Saya harap wangi parfum ini cukup kuat untuk dicium di Tel Aviv sehingga bisa mengingatkan warga Yahudi akan kemenangan Palestina," kata Ahmed Hassan. Ia adalah seorang pembeli parfum asal Mesir yang memborong 30 botol sebagai oleh-oleh berkunjung ke Gaza.

Parfum yang bisa dipakai oleh pria dan wanita ini dikemas dalam ukuran 60 ml. Komposisinya sendiri dibuat dari jeruk, lemon dan juga berbagai bahan lainnya dari sekitar Gaza. Parfum dalam kemasan botol hijau dan hitam ini dihargai USD 13 (Rp 125 ribu) per botol.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://unik-aneh.lintas.me/go/iyaa.com/omg-parfum-hamas-laris-di-gaza/

0 comments:

Post a Comment