Breaking News
Loading...
Saturday, December 29, 2012

Mungkin diantara sobat UNIC pasti banyak yang menjadi anak kos,nih ane buatin daftar menu sarapan yang murah dan baik buat kaskuser yang menjadi anak kos. agar para kaskuser tetep sarapan walau lagi gak punya duit. karena sarapan itu penting agar saat menjalani aktivitas kalian jadi gak lemes.

Daftar Menu Yang Murah Meriah Untuk Para Sobat UNIC

Quote:Nasi Kuning
Spoilerfor enak:

Quote:Nasi kuning adalah menu sarapan paling popular saat ini dikalangan mahasiswa, selain harganya yang murah namun nasi kuning juga menawarkan rasa yang lezat. Warna kuning yang terdapat di nasi ini menggunakan pewarna alami yaitu kunyit, jadi kamu tidak perlu khawatir. Biasanya nasi kuning cocok jika dimakan dengan menggunakan telur dadar di tambah kering tempe. Rasanya pasti sangat nikmat.

Quote:Nasi Liwet
Spoilerfor enak:

Quote:Nasi liwet adlah nasi yang dimasak menggunakan air yang cukup banyak sehingga nasi yang dihasilkan menjadi empuk atau malah lembek. Biasanya orang makan nasi liwet dengan menggunakan ayam, tempe bacem atau tahu bacem, ditambah taburan bawang goreng di atasnya. Nikmat sekali 


Quote:Bubur ayam
Spoilerfor enak:

Quote:Sebenarnya makanan ini hanyalah bubur putih biasa yang terbuat dari nasi yang makannya di temani oleh suwiran ayam, emping, kacang kedelai dan juga kuah kare yng lezat. Makanan ini sangat cocok untuk menu sarapan.




Quote:Nasi pecel
Spoilerfor enak:

Quote:Makanan ini benar-benar sehat dan menggugah selera makan anda. Nasi pecel biasanya terbuat dari nasi yang di beri pecel di atasnya. Pecelnya itu sendiri biasanya terdiri dari bayam, kacang panjang, toge, wortel yang disiram dengan sambal kacang yang pedas. Sangat menggoda bukan? Apalagi jika dimakan dengan tempe goreng yang masih hangat. Mantap! 


Quote:Lontong sayur
Spoilerfor enak:

Quote:Bagi kamu yang suka makanan berkuah, lontong sayur adalah menu sarapan yang pas buat kamu. Irisan lontong yang disiram dengan kuah opor pasti sangat nikmat. Apalagi ditambah suwiran ayam yang gurih, terus ditambah krupuk yang kriuk-kriuk sungguh kudapan yang mengguggah selera.
Tambahan dari para kaskuser
Quote:Original Posted By fiztha
ane tambahin gan...


Mie Goreng
Selain murah meriah, juga gampang dalam proses pembuatannya....
------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Nasi Bungkus
Menu yang satu ini pas banget buat anak kos, apalagi pas tanggal tua bahkan g cuma sarapan aja, makan siang + makan malam jg pake menu ini

Quote:Original Posted By nadyahutagalung
saran gue mah kalo pengen hemat jangan sarapan bubur ayam gan. tuh bubur cuma bikin kenyang sesaat doang. nanti 2 jam kedepan pasti laper lagi. gue udah pengalaman banget soal bubur. secara gue penggemar bubur ayam. dulu waktu sekolah setiap hari sarapan bubur dan alhasil 2-3 jam kemudian gue laper lagi

Quote:Tambahan dari kaskuser

kaskuser pada bilang nasi kucing, di daerah ane gak ada nasi kucing  jadi gak pernah nyoba

Quote:Original Posted By ramadhan3544
nasi uduk gan




sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50da83f6ea74b4716b000004

0 comments:

Post a Comment