Breaking News
Loading...
Thursday, December 27, 2012



Quote:Ligers adalah hasil perkimpoian antara singa jantan dan harimau betina. Mereka jarang (jika pernah) terjadi di alam liar, karena rentang singa dan harimau jarang tumpang tindih, tetapi di kebun binatang dan manisan hewan liar, spesies kimpoi silang telah terjadi, menghasilkan hibrida - Ligers atau, lebih jarang, tigons (yang orang tuanya adalah harimau jantan dan singa betina). Tubuh bentuk dan striping / bercak bervariasi, dengan beberapa Ligers tampak lebih seperti harimau, singa dan lainnya lebih mirip.

Perilaku Ligers 'adalah campuran dari perilaku singa dan harimau-seperti-seperti. Seperti harimau (dan tidak seperti singa dan kucing yang paling lain), Ligers suka berada di air, dan "kosa kata" mereka adalah campuran dari harimau seperti chuffs, singa-seperti mengaum.

Ligers dapat tumbuh sampai ukuran besar. Pertumbuhan yang mengatur gen dalam singa yang disumbangkan oleh perempuan, dan pada harimau oleh pria. Tidak memiliki gen ini, Ligers 3 sampai 4 tahun lama biasanya setengah kali lebih besar dari dewasa singa atau harimau, dan pada saat mereka berhenti tumbuh, sekitar 7, Ligers terbesar mungkin dua kali ukuran singa atau harimau, menimbang 900-1500 pound, dan mencapai 12 meter tingginya saat berdiri di kaki belakang mereka.

Ligers memiliki disposisi yang luar biasa jinak, tapi karena ukurannya yang sangat besar, sangat berbahaya, dan harus ditangani dengan hati-hati, bahkan gangguan sesaat bisa memiliki konsekuensi fatal. Hal ini menjadi alasan bahwa Liger Erindale, Kat Bane, diciptakan. Menggabungkan warna dramatis harimau dengan luas hidung dan mata amat buruk singa, gambar menyampaikan misteri dan ancaman yang pasti akan menjadi petugas saat bertemu makhluk fantastis di alam liar.

Spoilerfor Ini Videonya Gan!:

Oh iya gan,Pictnya dibawah ya,,Terima Kasih sudah berkunjung

Spoilerfor Liger:

Spoilerfor Liger:

Spoilerfor Liger:

Spoilerfor Liger:

Spoilerfor Liger:

Spoilerfor Liger:

Spoilerfor Liger:

Quote:Original Posted By insensitives
menurut info yang ane dapet, kimpoi silang ini tidak mungkin terjadi di alam liar, tetapi hasil campur tangan manusia, karena pada dasarnya singa dan harimau tidak membagi daerah kekuasaannya. lagipula, perkimpoian silang ini menghasilkan keturunan yang sangat lemah baik bagi LIGER ataupun TIGON dan biasanya berumur pendek, dan umumnya bagi LIGER jantan sifatnya steril atau tidak subur yang berarti tidak bisa memiliki keturunan, belum lagi menimbulkan kebingungan bagi sang keturunan akibat sifat persilangan misalnya singa yang takut air sedangkan tidak begitu bagi harimau.
CMIIW yo..



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014604548

0 comments:

Post a Comment