Breaking News
Loading...
Sunday, December 23, 2012

Seorang anak tiga tahun lolos dari maut setelah ibunya menemukan sebuah kotak yang berisi tujuh ular mematikan di lemari pakaiannya.

Usut punya usut, ular itu berasal dari telur ular yang diambil Kyle Cumming, nama bocah itu di kebunnya yang berada di Townsville, Queensland, Australia. Olehnya telur itu dimasukkan ke kotak makanan dan dibawa  masuk serta disimpan dilemari.








Beberapa minggu kemudian ibunya Donna Sim terkejut ketika membuka lemari kamar tidur untuk menemukan kotak penuh dengan ular jenis eastern brown. Spesies ini dikenal sebagai ular paling mematikan kedua di dunia. “Saya cukup terkejut, terutama karena saya tidak suka ular,” katanya.

Penjaga satwa liar yang datang dan mengambil ular tersebut mengatakan Kyle beruntung lolos karena ibunya menemukan  ular itu sebelum oleh Kyle dibuat mainan atau ular itu besar dan mampu membuka tutup kotak.

“Dia sangat beruntung bahwa ibunya menemukan mereka sebelum ia membuka wadah dan bermain bersama mereka,” kata Trish Prendergast, koordinator perawatan reptile liar North Queensland Wildlife seperti dikutip surat kabar Townsville.

Tujuh ekor ular eastern brown yang menetas di lemari Kyle (Dailymail.co.uk)

“Kalau tidak, dia mungkin tidak bersama kita hari ini.” Ular-ular itu pun kemudian dilepaskan kembali ke habitatnya.

Ular jenis eastern brown dikenal sebagai ular paling berbisa setelah ular jenis inland taipan. Spesies ini umumnya ada di Australia dan menjadi penyebab paling banyak meninggalnya orang di negara tersebut karena gigitan ular.


 




sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.solopos.com/2012/12/20/hiii-ada-7-ular-mematikan-di-lemari-bocah-360287

0 comments:

Post a Comment