Breaking News
Loading...
Thursday, December 27, 2012



Bukan rahasia umum lagi kalau selama menjalin cinta dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara sering mengalami kekesalan lantaran selalu menjadi bahan ledekan teman-teman Raffi. Meskipun kini Yuni Shara sudah putus dengan Raffi Ahmad, tapi, yang paling sering menyerang dan membuat Yuni Shara sakit hati justru sahabat dekat Raffi Ahmad, Olga Syahputra.

Saking kesalnya, Yuni Shara pun bilang Olga Syahputra adalah banci yang sikapnya memang harus ia maklumi. "Saya memaklumi Olga, karena dia banci. Saya tidak ingin menyakiti ibunya, dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali saya bicara," ungkap Yuni Shara.

Di acara musik 'Dahsyat' maupun di acara lainnya, Olga sering kali meledek dan mengolok-olok Raffi Ahmad dengan menyindir Yuni Shara. Yuni pun hanya bisa menahan diri setiap kali dijadikan bahan olok-olokan Olga.

"Saya tidak menyangkal, saya memang janda, saya memang seorang ibu," kata Yuni Shara di sebuah tayangan infotainment.

Kalau Yuni Shara bisa mencoba bertahan diledek Olga, tidak demikian dengan ibunda dan keluarga Yuni lainnya. Ibunda Yuni sering sedih kalau putri sulungnya menjadi bahan ejekan Olga.

Kabarnya, stroke yang dialami ibunda Yuni Shara salah satu penyebabnya adalah akibat memendam kesedihan melihat anaknya selalu diledek Olga. Selama ini, Yuni Shara hanya bisa diam, tidak berusaha membalas ledekan Olga, karena ia bisa memaklumi keluarga Olga.

Kalau dia terpancing emosi dan membalas meledek Olga, Yuni takut menyakiti hati orangtua Olga. Setiap kali diledek Olga, Yuni pun berusaha memaklumi dan memahami kondisi Olga. "Saya mencoba berdamai dari keadaan. Seperti yang Raffi bilang, gak usah dengerin Olga, dia kan banci," tutur kakak kandung artis Krisdayanti ini.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50a4bd546212435675000022/kesal-yuni-shara-bilang-olga-itu-banci-yang-harus-dimaklumi/

0 comments:

Post a Comment