Breaking News
Loading...
Thursday, December 20, 2012



Jika akhir dunia memang terjadi pada Jumat ini, maka penduduk di pegunungan Serbia telah memiliki tempat persembunyian yang terbaik.

Seperti yang dikutip dari reuters Jumat (21/21/2012), tempat tersebut adalah Gunung Rtanj, yang berada sekitar 250 km sebelah timur ibukota Beograd, menuju Bulgaria. Gunung Rtanj merupakan bagian dari daerah pegunungan di Serbia yang terkenal dengan teh herbal, alam murni dan udara bersih.

"Tempat kami telah dipesan untuk tanggal 20 sampai 23 Desember ini. Kami juga mengadakan konvensi New Age dan para tamu akan hadir karena dunia dikabarkan akan kiamat," ujat Nebojsa Gajic, manajer dari Hotel Communist-Era Millenium yang berada di lereng Gunung Rtanj, Serbia.

Penduduk sekitar mengklaim bahwa tempat ini adalah lokasi terbaik agar selamat dari bencana kiamat yang menurut mitos suku Maya kuno akan datang pada 21 Desember ini. gunug yang membentuk seperti piramida ini diyakini merupakan tempat yang terbaik untuk bersembunyi apabila terjadi kiamat pada Jumat ini.


http://2.bp.blogspot.com/_MLN9YdiPIoo/TNktCGmDghI/AAAAAAAAAxU/z49PvrUn-rw/s1600/merapi.jpg 

Seperti desa Pyrenean Bugarach di Perancis yang dijaga oleh gunung magis, Gunung Rtanj ini juga menawarkan keselamatan dari bencana kiamat yang akan terjadi hari ini. Selain itu warga setempat juga mengatakan mereka kebanjiran pesanan dari Serbia dan luar negeri.

"Orang-orang bahkan menelepon dari Amerika Serikat dan kami harus mengatakan 'Tidak' Aku bahkan tidak bisa mendapatkan ruang untuk orangtua dan saudara saya," ujar Darko Jovic, manajer Hotel Balasevic.

Harian Serbia Blic melaporkan, tarif untuk akomodasi di lokasi ini telah mencapai hingga 500 euro atau sekitar 660 US Dolar per-malam. Menurut laporan awak media yang berada di Gunung Rtanj, daerah tersebut tampak tenang, tetapi buldozer saat ini sedang membersihkan jalanan dari salju dalam persiapan untuk menyambut orang-orang yang ingin 'bersembunyi'.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2012/12/21/050718/2124100/1148/isu-kiamat-merebak-masyarakat-serbia-pilih-sembunyi-di-gunung?991101mainnews

0 comments:

Post a Comment