Breaking News
Loading...
Saturday, December 22, 2012







 


 



 



gan nih foto eksklusif yuki kato di surprisein mama tersayang, tadinya ngga mau ane share gan, tapi niat ane baik kok bukan mau apa apa, lagian juga biasa aja fotonya cuma momentnya aja yg bagus
Spoilerfor Yuki Kato Surprise ke 16:

yuki masih kaget baru bangun

Spoilerfor Yuki Kato Surprise ke 16:

ntah masih ngumpulin nyawa entah lagi berdoa, intinya tetep byutipul dah

Spoilerfor Yuki Kato Surprise ke 16:

nah itu dia yuki udah mantengin kuenya sama adiknya dan mama tersayang

Spoilerfor Yuki Kato Surprise ke 16:

mmuah....

Spoilerfor Yuki Kato Surprise ke 16:

yang ini fotonya random gan ga ngerti itu dia lagingapain

Spoilerfor Yuki Kato Surprise ke 16:

sama kaya yg di atas agak random, tapi tetep aku padamu yuki


UPDATE 3 OKTOBER 2011
Quote:Original Posted By Yuki dan keluarga
Spoilerfor Yuki's family:

Takeshi Kato(Ayah) - Twinawati Titin(Bunda) - Sakura descesar Kato(adik terkecil yuki) - Yuki Kato

Spoilerfor Yuki's family:
Riena dan om Takeshi

Spoilerfor Yuki's family:
Sakura descesar Kato

Spoilerfor Yuki's family:
Yuki with sakura des !

Spoilerfor Yuki's family:
Riena - Yuki kato

Spoilerfor Yuki's family:
riena - yuki waktu kelas 2 SMP kayaknya gan

Spoilerfor Yuki's family:

Spoilerfor Yuki's family:
yuki - bunda - riena

Spoilerfor Yuki's family:

Spoilerfor Yuki's family:
ini gaktau siapa gan, kalo menurut ane yuki sama riena lagi gan




UPDATE 13 FEBRUARY 2012






sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010781506/igo-yuki-anggraini-kato-next-gen-of-indonesian-artist/

0 comments:

Post a Comment