Breaking News
Loading...
Friday, December 21, 2012


Original Posted By alfariz
eksekutif muda semuah yah, kenapa gak ada profesi lain yang diwawancarain? -_-

Question of the year (pertanyaan terbaik tahun ini) :

Quote:Original Posted By joceln
naek motor / busway aja tolol dasar eksmud bego....ngapain juga ke kantor kl meeting di luar....persiapin 1 hari sblum nya....ah dasar anak muda skr ko bego2 bin bloon ya....baru naek jabatan aje uda somse mao naek mobil


Ini dia biang keroknya!

Quote:Jakarta - Aduh, kalimat itu diucapkan Fatiya (29) menghadapi kemacetan di Jakarta. Ya, sehabis hujan di akhir pekan menjelang libur panjang ini, macet di ruas-ruas jalan di Jakarta menggila.

"Ini sudah 1 jam masih di Sudirman. Ini mau meeting di Semanggi," kata Tya saat berbincang dengan detikcom, Jumat (21/12/2012) pukul 15.10 WIB.

Fatiya, eksekutif di sebuah perusahaan asing ini pun terpaksa mampir ke kantor rekannya lebih dahulu di Sudirman. Sebelumnya dia berangkat dari rumahnya di Kebayoran Baru. Dia tidak tahu sampai kapan macet mereda.

"Macetnya gila," jelasnya.

Selain Tya, Wiwih (35) seorang konsultan manajemen menghadapi nasib serupa. Macet benar-benar membuat jadwalnya kacau. Seharusnya sore ini dia ada meeting di Hayam Wuruk. Tapi macet membuatnya mengundur pertemuan.

"Luar biasa macetnya," imbuh Wiwih.

Kemacetan di Jakarta memang sudah semakin parah. Biasanya setelah hujan turun kemacetan menyebar di semua ruas. Kala hujan kendaraan berjalan melambat karena ada genangan dan ada juga karena pemotor yang berhenti di tiap terowongan di pinggir jalan.

Sumber


Quote:Jakarta - Mereka yang terjebak macet di Jakarta sore ini benar-benar menderita. Bayangkan saja, berjam-jam berada di atas mobil, tak bergerak. Yang bikin parah adalah harus menahan pipis dan menahan lapar.

"Seandainya saja ada tukang bakso di ruas Sudirman, pasti gue borong," kata Tya (32), karyawati di sebuah bank di Jakarta saat berbincang dengan detikcom, Jumat (21/12/2012) pukul 15.45 WIB.

Tya menuturkan, di ruas Rasuna Said masih agak tertolong. Kadang ada tukang bakpao dan minuman yang nongkrong di tengah kemacetan menawarkan makanan. Nah, bila di ruas Sudirman atau Thamrin siap-siap saja menahan sabar.

"Ya akhirnya pasrah. Semoga macet bisa segera diatasi," imbuh Tya yang kini masih terjebak macet di Sudirman menuju Thamrin.

Sama seperti Tya, Budi (36) juga merasakan tak enaknya terjebak macet. Yang paling riskan kala menahan pipis. Bayangkan, Budi sampai menahannya beberapa jam.

"Ya apalagi AC mobil dingin, makin tambah," imbuhnya.

Solusinya mungkin mampir ke kantor rekannya atau juga ke pom bensin. "Ya itu pilihan terpaksa," tegas pria yang menjadi eksekutif di sebuah perusahaan konsultan media ini.

Kemacetan di Jakarta sore ini terjadi akibat tingginya volume kendaraan menjelang libur panjang dan hujan deras yang memicu genangan.


Ane tersinggung sama warga Jakarta yang semuanya jadi eksekutif dan kerjaannya selalu meeting, meeting, dan meeting, sedangkan ane sebagai pengangguran kerjanya cuma ngaskus, ngaskus, dan ngaskus
Quote:Original Posted By vammo
parah gan....katanya thamrin banjir yaa
ini ane dapet dari FB temenn



Quote:Original Posted By FirjieAs
Aduh gan macet parah nih hari ini,tadi ane liat motor masuk jalan tol


Quote:Original Posted By simonpar
ane juga jadi korban kemacetan jakarta gan.
gara macet ane jadi ketinggalan pesawat, akhirnya terpaksa duit 10 jeti melayang


Quote:Original Posted By RaulLemos
Parah gan parah... Grrr...

Gara-gara kejebak macet lebih dari 7,5 jam, ane sampai telat check in pesawat dan akhirnya tidak bisa boarding pesawat
Ane dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta biasanya cuma 3 jam, kemarin sampai 7,5 jam, akibatnya semua schedule ane jadi berantakan
Ane beserta teman-teman sekantor ane (6 orang) berencana liburan akhir tahun di Singapura dan Bangkok.

Ane sudah mengeluarkan sedikitnya 21juta rupiah untuk perjalanan kemarin itu dengan rincian, tiket pesawat Jakarta-Singapura PP, booking hotel selama 5 hari Singapura, tiket pesawat Singapura-Bangkok PP, dan booking hotel selama 3 hari di Bangkok, totalnya sedikitnya 21juta rupiah hangus menguap sia-sia karena Jakarta yang macet total  Berhubung kami berenam, berarti yang hangus sebesar 21juta x 6 orang = 126juta rupiah
Sekarang kami mau minta ganti rugi sama gubernur DKI Jakarta, doakan kami ya gan


Quote:Original Posted By bombomcarmobil aneee turun mesinnn gannn.................

gara2 kemasukan air banjir, pdhl ane udah berusaha pelan-pelan, krn jalannya lubang2 dan ketutup air, tp motor2 dan mobil di blakang ane pd gak sabaran smua, ane di klaksonin trs, sampe akhirnya mobil ane terpaksa menerjang banjir dan masuk k lubang2 yg gak keliatannn, tiba2... mesin mati2 terus... hadeuh....
dan terpaksa cr bengkel terdekat, kt org bengkelnya hrs turun mesin krn kemasukan air, hadeuh... dnger2 dr temen ane ongkos turun mesin bs sampe di atas 10 jeti ya? :kagets

bsk2 ane gak mau beli mobil sedan lg


Quote:Original Posted By nicewilliams
Wah kasian itu yang sampe rugi 21jt. Belum lagi mereka-mereka yang meeting tidak jadi, mereka rugi berapa itu. Parah banget ini.


Quote:Original Posted By kareba


bro. gak perlu tersinggung. mereka itu judulnya doang eksekutif muda. gajinya juga gak seberapa dan tetap aja jongosss. hahahaha buktinya msh harus meeting dan kena macet. kalo boss nyante kyk ane gan. tapi uang masuk karena system udah jalan

hahaha



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50d42e1fe974b4043000002e

0 comments:

Post a Comment