Breaking News
Loading...
Thursday, December 27, 2012




Adanya persamaan susunan namun beda urutan pertandingan hasil drawing babak 16 besar Liga Champions membuat para petinggi UEFA kaget bukan kepalang. Mereka tak percaya dengan susunan tim-tim yang akan bertanding pada Pebruari dan Maret nanti.


Hasil drawing yang didapat pada tanggal 20 Desember lalu ternyata hampir mirip dengan hasil saat gladi bersih. Semua yang terlibat dalam panitia drawing pun kaget. Yang berbeda hanya urutan pertandingannya saja, namun setiap tim menghadapi lawan yang sama dengan aslinya.


Persamaan dan perbedaan drawing saat gladi dan acara sebenarnya bisa dilihat dari gambar berikut. Gambar pertama adalah hasil drawing yang didapat saat gladi.Sedangkan gambar kedua adalah hasil drawing saat acara sebenarnya berlangsung.


Hasil drawing saat Gladi.

Spoilerfor gladi:

Hasil drawing sebenarnya
Spoilerfor final:


Tak pelak, hal ini menimbulkan polemik di kalangan ahli statistik sepakbola. Banyak hal yang masih menjadi perdebatan, namun diperkirakan kejadian seperti ini hanya terjadi sekali dalam 2 juta kesempatan.


Setelah tersebarnya berita ini, banyak fans yang mulai curiga bahwa drawing itu telah direkayasa sebelumnya. Namun semua pihak di UEFA menyatakan bahwa kejadian ini hanya kebetulan semata

Menurut agan agan gmna hasil.y sudah teramat adil atau memang ada rekayasa di balik.y ???



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50d845f8552acf7910000049/hasil-drawing-di-liga-champions-direkayasa/

0 comments:

Post a Comment