Breaking News
Loading...
Sunday, December 30, 2012

 Foto-foto Exclusive BlackBerry 10 N Series Bocor Di Internet

Rilis smartphone besutan RIM yang bakal menjalankan sistem operasi BlackBerry 10 kini sudah diambang pintu. Menjelang peluncuran resmi yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Januari 2013 nanti, mulai bermunculan bocoran gambar-gambar ponsel tersebut.


BlackBerry N-Series
BlackBerry N-Series
BlackBerry N-Series

Bocoran terbaru kembali memunculkan penampakan BlackBerry 10 N Series dalam foto berwarna yang cukup jelas. Dalam gambar yang mulai tersebar di dunia maya itu, BlackBerry N Series terlihat dalam ujudnya yang khas, keyboar fisik QWERTY tampak menyertai meski ada beberapa tombol yang dihilangkan.

Hadirnya keyboard fisik ini tentunya untuk memenuhi tuntutan fans BlackBerry yang tidak ingin kehilangan kenyamanan mengetik dengan tombol fisik pada handset yang memiliki layar lebih besar. Namun, tentu saja RIM juga menawarkan handset BlackBerry 10 full touchscreen untuk mengkover pengguna yang tidak berkepentingan dengan keyboard fisik.

Kini kita semakin tidak sabaran untuk melihat hasil kerja RIM, BlackBerry 10, dan acara peluncuran 30 Januari nanti. Saat itulah handset dengan OS BlackBerry 10 dipamerkan secara resmi, tanggal itu pasti menjadi hari besar bagi RIM untuk memperkenalkan smartphone yang bakal menyelamatkannya dari kehancuran.


sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.ponselplus.com/2012/12/bocoran-foto-exclusive-blackberry-10.html

0 comments:

Post a Comment