Breaking News
Loading...
Tuesday, December 25, 2012


Justin Bieber dilaporkan memiliki perilaku yang buruk seperti menghisap ganja dan bersikap manja. Sampai-sampai, pelantun 'Beauty And A Beat' itu dianggap tak lagi peduli dengan karirnya.

Berdasarkan laporan dari New York Daily News, belakangan ini perilaku Justin Bieber menjadi sangat berlebihan dan bisa mengancam imej baik yang telah dibangunnya selama ini. Menurut sumber New York Daily News, kekasih Selena Gomez itu tak peduli dengan karirnya dan hanya melakukan apa yang ia mau.

"Ia tidak terlihat peduli bahwa sikapnya tersebut mengancam karirnya, dan ia melakukan apapun yang ia inginkan. Dia tidak mendengarkan omongan orang lain, "ujar sumber, seperti yang dikutip dari Contact Music.




On stage: Justin Bieber shows off his owl tattoo as he performs at the Wells Fargo Center in Philadelphia, Pennsylvania
Justin Bieber

Perilaku Justin yang paling buruk adalah merokok ganja setiap hari. Ia juga selalu memberikan perintah kepada orang di sekitarnya, karena penyanyi berusia 18 tahun itu tahu betul bahwa orang-orang di sekelilingnya akan selalu mengatakan 'Ya' pada semua permintaannya.

"Ini benar-benar bisa merusak reputasinya jika mereka tidak bisa mengontrolnya. Justin merupakan sosok yang menjadi panutan banyak remaja muda dan perilaku seperti ini bisa merusak karirnya. Lihat saja apa yang terjadi dengan Britney Spears," tambah sang sumber.


Home time: Justin and Selena get comfortable after the awards show and head homeLoves young dream: Justin changed his hairstyle from the slicked back look to a more modern design 
Bieber fever: The pint-sized pop star signs autographs for his adoring fans who arrived at the Nokia Theatre in Downtown Los Angeles




sumber | iniunic.blogspot.com | http://celebrities.lintas.me/go/wolipop.detik.com/manja-dan-suka-hisap-ganja-karir-justin-bieber-terancam/

0 comments:

Post a Comment