Breaking News
Loading...
Monday, December 31, 2012

Tahun batu 2013 dinaungi hujan lebat...

Jokowi mengawali tahun 2013 dengan gebrakan baru. Sepanjang jalan Sudirman-Thamrin di malam tahun baru ini bebas dari kendaraan (Car Free Night) sehingga masyarakat Jakarta dan sekitarnya dapat menikmati perayaan malam tahun baru bebas polusi. Bagi para pengunjung yang menggunakan kendaraan dapat parkir di IRTI Monas yang dapat menampung 10.000 kendaraan. Bagi anda yang tidak ingin melewati sudirman-Thamrin dapat menggunakan jalur kebun kacang menuju Tanah abang.

Car Free Night diadakan sepanjang 7 km Sudirman-Thamrin dengan berbagai hiburan panggung musik dan pertunjukkan kesenian lainnya. Dijadwalkan Gubernur DKI Jakarta Jokowi akan menghabiskan malam tahun baru 2013 di Sudirman-Thamrin.

Sebagai informasi saat ini suasana di sana diguyur hujan. dihimbau kepada masyarakat yang akan menuju ke lokasi Car Free Night untuk tidak lupa membawa payung atau jas hujan. Kebijakan Car Free Night juga diikuti oleh beberapa Gubernur di Propinsi lain seperti Jawa Barat di Dago, Yogyakarta di Malioboro, dan Jawa tengah di Simpang lima.



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50e18cd3ea74b4336000001b/car-free-night-gagal-total/

0 comments:

Post a Comment