Breaking News
Loading...
Thursday, December 27, 2012


Cwe : syg s'brapa bsar sih cinta kamu ke aku ??
Cwo : aku cinta banget sma km syang,, ga bsa dibyangin besarnya kaya apa!
Cwe : blang dong syg..
Cwo : cinta aku ke km, aku ibaratnya HP, kamu kartunya ,, jdi tanpa kamu aku ga ada artiny syg..!
Cwe : so sweet syg ,, hehe syg lebay deh
Cwo : (dalam hati) Makasih Tuhan,, dy ga tau kalo HP China dua kartu..!



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50dcfb291dd7193e0b00000d/bt-cewek-yg-uda-pacaran-apabila-diberikan-pertanyaan-seperti-ini-hrus-berhatiquot/

0 comments:

Post a Comment