Breaking News
Loading...
Tuesday, December 18, 2012


Wah... ga terasa ya tau-tau udah mau abis aja kalender 2012.
Perasaan baru kemaren ngerayain tahun baru 2012, eh bentar lagi udah mau ngerayain tahun 2013!
Kalo kata Muse sih "Time is Running Out"

Ngomongin soal Tahun Baruan pasti yang terlintas di benak kita pasti Resolusi (apa yang udah dicapai) dan Acara Tahun Baruan (Mau ngerayain tahun baru dimana?). Ga ada salahnya kan kalo kita ngomongin keduanya? Mumpung masih ada 2 minggu lagi untuk mengejar pencapaian yang belum tercapai ato buat ngatur rencana untuk berlibur kemana!


Quote:

Apa resolusi 2012 yang udah tercapai? Terus Apa Resolusi Agan untuk Tahun 2013?


Apa yang sudah dilalui dan pencapaian apa yang udah agan-aganwati dapetin selama tahun 2012? Pasti diawal tahun 2012 kemaren, agan-aganwati memiliki keinginan ato bahasa kerennya list resolusi yang harus dicapai. Nah, udah ada yang tercapai kah?

Kalo dari kita, resolusi tahun ini udah berhasil dicapai yaitu udah berhasil ngadain KopDar Pertamax dalam rangka ulangtahun Kaskus yang ke-13 kemaren! Kita berhasil ngadain acara Jelajah TKP berkat bantuan agan-aganwati semua

Nah kalo dari agan-aganwati gimana? Resolusi apa aja yang udah berhasil agan-aganwati capai? Mungkin ada yang punya resolusi cepet lulus kuliah, dapet tempat kerja baru, ato yang udah punya pacar pengen segera menikah. Ato buat yang jomblo, minimal udah dapet pacar. Udah tercapai kah?


NEXT TARGET :2013
Udah selese ama resolusi tahu 2012, apa next target agan-aganwati untuk tahun 2013?

Kalo dari kita, udah pasti pengen terus memberikan yang terbaik untuk semua kaskuser tercinta.
Apa yang bakal agan-aganwati lakukan kedepannya. Pencapaian apa yang harus agan-aganwati dapatkan di tahun 2013? Yuk, Cerita-cerita donk disini. 



Udah selese ngomongin resolusi, sekarang saatnya ngomongin agan-aganwati mau ngerayain tahun baru dimana...
Apa Rencana Agan-Aganwati menyambut Tahun Baru 2013?

Mungin dari agan-aganwati ada yang udah punya rencana mau ngerayain tahun baru dimana? Kasih tau kita donk, siapa tau bisa ngasih agan-aganwati yang lain inspirasi...
Biasanya sih, kalo tahun baru pasti ga jauh-jauh dari yang namanya pesta kembang api ato pergi keluar kota. Nah, siapa diantara agan-aganwati yang punya rencana keluar kota? Khususnya yang mau ngerayain tahun baru di BALI?!

Buat agan-aganwati yang mau ngerayain tahun baru, kita bakalan ngasih sedikit rekomendasi buat agan-aganwati sekalian! CEKIDOT, gan!



Rekomendasi untuk agan-aganwati yang mau merayakan tahun baru di BALI

Buat Agan-aganwati yang udah punya rencana mau tahun baruan di Bali tapi masih bingung mau nginep dimana, sekarang ga perlu bingung... Soalnya kita punya rekomendasi Hotel yang pastinya bakal bikin agan-aganwati Stay TUNE terus! Apalagi kalo bukan TUNE HOTELS!



Kenapa Harus di TUNE HOTELS?

Soalnya hotel ini judah pake sistem online, kaya pesen tiket pesawat. Udah gitu agan bisa dapetin harga kamar mulai dari 90ribuan/malam, malah kalau lagi promo bisa lebih rendah lagi! Gokil banget, gan?!

Meskipun harganya terbilang sangat murah, tapi fasilitasnya tetep OKE punya, gan! Kalo ga percaya nih, kita kasih penampakannya...

Udah gitu, agan bisa pilih mau nginep di Tune Hotels Kuta atau di Tune Hotels Legian...

Spoilerfor Tune Hotels Kuta Bali:



Tune Hotels Kuta Bali terletak 6 menit dari Pantai Kota (dengan jalan kaki)
dan dekat dengan area pusat shopping dan tempat makan di Jalan Pantai Kuta






Spoilerfor Tune Hotels Legian Bali:


Tune Hotel legian lokasinya ada di dekat Jl. Double six dan ga jauh dari pantai legian Jaraknya hanya 3 menit dari Pantai Legian.





Spoilerfor kelebihan lainnya:

Lingkungan Bersih & Keamanan 24 jam

Lingkungannya cukup bersih, dan memberikan kenyamanan dan ngebantu juga agar para tamu menjaga pengeluaran dan juga sumberdaya alam serta keamanan 24 jam. Setiap area hotel, ane lihat ada CCTV-nya dan pintu lobi utama hanya dapat diakses menggunakan keycard jika balik hotel tengah malam.


Spoilerfor Kenapa Harganya Bisa Murah Banget:

Agan-aganwati pasti nggak percaya kenapa harganya bisa murah banget. Ini nih rahasianya:
  • konsep dimana fasilitas layanan lengkap konvensional yang jarang digunakan seperti ruang pertemuan, kolam renang, pusat bisnis dan pusat olahraga, sama sekali ditiadakan.
  • menganjurkan pelanggan untuk melakukan pemesanan sendiri sesuai kebutuhan secara online melalui www.tunehotels.com.
  • tamu bisa mengatur pengalaman menginap mereka sesuai kebutuhan, tamu dapat memilih fasilitas tambahan seperti handuk, AC, internet Wi-Fi, dll dan cukup membayar jika menggunakan fasilitas tersebut.
  • biaya administrasi pada bulan Januari sudah ditiadakan. Tamu dapat berhemat hingga 20% jika memesan Paket Nyaman yang terdiri dari penyewaan handuk, perangkat mandi dan penggunaan AC. Tamu juga dapat menikmati hemat hingga 30% dengan Paket Plus yang terdiri dari TV dan layanan internet Wi-Fi di kamar pada beberapa hotel tertentu.



Gimana, gan? Lumayan banget kan hotelnya? Pokoknya dijamin rekomen banget!
Oia Tune Hotels ini juga ada di banyak Negara lho... Kalo mau liat ada dimana aja, langsung aja klik DIMARI



Semoga trit ini bermanfaat untuk agan-aganwati semua.. Dan semoga agan-aganwati yang bersedia meluangkan waktu dan membaca trit ini serta meninggalkan jejak dengan komen bermutu mendapatkan semua yang ingin dicapai. Amin...


sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50cfe1941fd7192e1e000010

0 comments:

Post a Comment