Breaking News
Loading...
Monday, December 31, 2012

mungkin seandainya bunuh diri itu gak dosa, ane sudah telan nih baygon..



Ane dah 6 tahun pacaran sama cewek ane .. pas bulan september 2010 kemaren ane ditugaskan ama kantor ke kota T..
Pas tahun baru 2011 ane gak bisa pulang karena emang kondisi gak bisa tinggalin kantor ane.. jadi ini utk pertama kalinya ane gak tahun baruan sama tunangan ane selama kami pacaran..
pas tanggal 1 januari 2011 nyokap gue nelpon katanya tadi malam (pas malam tahun baru) ngeliat tunangan ane lagi jalan sama cowok lain pake gandengan tangan..
awalnya ane gak percaya , dan ane berpikir nyokap ane salah liat..
tp nyokap ane bilang gak mungkin salah liat soalnya waktu ngeliat jaraknya dekat banget ( nyokap ane di mobil paman ane waktu parkir, cewek ane turun dari mobil cowok selingkuhannya).

ane tetap cuek gan..tetap percaya ama cewek ane..apalagi setelah ane telpon, cewek ane berani sumpah demi tuhan klo dia gak macam2..
sabtu. 5 februari 2011 ane pulang ke kota ane, ane sengaja diam2 dengan harapan bikin kejutan sama cewe ane ( secara sudah 3 bulan lebih gak ketemu) .. dari bandara ane dijemput ama teman ane.. kami mampir tempat makan yg tempatnya di pinggir laut krn perut ane laper.. entah krn Tuhan sayang sama ane.. ane dengan mata kepala sendiri ngeliat cewek ane lagi gandengan tangan sama cowok lain di restaurant itu..
bagaikan tersambar petir, ane gak jadi turun dr mobil teman ane.. rasanya pengen ngedatangin dan ngegampar tuh pasangan laknat..
tp teman ane nenangin ane, trus ane sms tunangan ane :
ane : "kamu dimana yank?"
tunangan ane : "di jalan yank, gi sama mama. napa yank?"

ngeliat jawaban sms tunangan ane.. ane turun dr mobil trus ane datangin tunangan ane.. mereka kaget.. tunangan ane sampe gak bisa bicara kepergok sama ane krn dia pasti gak nyangka klo ane pulang kampung.. trus ane lepas cincin tunangan ane, trus ane kasih ke cowok selingkuhannya.. ane bilang ke cowok selingkuhannya : "tolong jaga dia baik2 ya, selamat"
ane pergi sambil ninggalin jam yg rencana ane kasih ke tunangan ane sebagai hadiah oleh2 ane..

sampai saat ini mantan tunangan ane(sekarang ane anggap mantan) nelpon terus minta balikan.. tp ane dah anggap dia mati dr hidup ane

ane,,..sudah nyesal banget sempat marah ke nyokap ane krn nuduh nyokap fitnah cewek ane..
ane pengen minta maaf ke nyokap malam ini juga..

maaf ya gan, klo curhat ane kepanjangan..ane gak tau harus ngengungkapan kesedihan hati ane ke mana



for update

sebelumnya ane ngucapin terimakasih buat agan2 yang udah ngasih masukan.. dan buat ane bisa ngejalanin semua walau berat..

Gan.. kita beruntung punya nyokap.. orang yang selalu ada disaat kita terpuruk adalah nyokap.. ane nyesal sudah berkata kasar sama nyokap ane..dan menuduh nyokap gak suka sama tunangan ane.. waktu ane minta maaf nyokap ane bilang :" nyokap selalu memaafkan dan mendoakan ane"

jujur gan.. ane gak munafik, ane masih cinta sama dia.. tp ane harus pake logika.. untuk apa ane berikan hidup ane utk orang yang sudah mengkhianati cinta dan kepercayaan ane...

Tadi sore ane ketemuan sama mantan ane (krn dari tadi pagi dia dirumah..nangis2 minta maaf, ane gak tega ngeliat cewek nangis)
dia..minta maaf dan minta balik.. sambil bawa cincin tunangan kami dan minta suapaya ane mau pake lagi.. ane bilang ke dia, klo ane mau terima tuh cincin asalkan mantan ane ntar malam mau ketemuan sama ane tapi datangx sama cowok selingkuhannya..
dia bilang dia dah mutuskan pilih ane, dan gak mau ketemu tuh cowok lagi ( cowok itu teman kerjanya, ane tau dari sahabat cewek ane barusan).. ane tetap kuekuh klo mau ane terima tuh cincin harus seperti itu..

Akhirnya tadi malam (jam.21.00) kami ketemuan bertiga...
mantan ane datang duluan, trus ane datang.. dia masih panggil ane sayank,.,sedangkan ane dah manggil nama sama dia.. selama 30 menit..tuh cowok selingkuhannya datang.. (jujur gan..perasaan pengen nonjok masih ada.. tp ane tetap selalu istigfar dalam hati)

mantan ane ngeluarin cincin dan minta ane pake lagi..tuh cowok juga minta maaf ke ane dan minta ane pake lagi..
Subhanallah..ane diberikan kekuatan Allah utk melakukan hal yg luar biasa.. ane diberikan keihklasan utk ngasih ke 2 kalinya cincin itu ke cowok selingkuhan cewek ane..
dan ane bilang ke mantan ane :
"Win (nama mantan ane Winda) .. maaf, aku gak bisa pake lagi ini cincin.. aku dah ikhlas kamu lanjut sama dia.." cuma satu yg aku minta, kamu minta maaf sama ortuku.. dan aku juga akan minta maaf sama ortumu krn kita gak mungkin lagi.." krn gimana pun mereka sdh aku anggap orangtuaku.. mantan ane nangis sejadi jadinya sambil meluk ane...

trus ane ngomong ke cowok selingkuhannya ( cowoknya cuma diam aja tunduk terus) :
"mas, tolong jagain winda ya.. jadiin dia yg terakhir.. jangan jadiin dia karma buat aku ya mas..aku mohon..jaga dia baik2"

habis ngomong gitu ane pergi (tentunya ke kasir dulu bayar pesanan makan.. :-) ) ninggalin mereka berdua.. HP ane matein semua..

Subhanallah..ane bisa benar2 ikhlas hadapin semua.. thanx buat agan2..setidaknya ane bisa ngecurahkan perasaan hati ane yg hancur..

"

For update lagi :


sebelumnya ane ucapkan terimakasih buat agan2 atas saran dan komentnya... yg buat ane jadi kuat dan bisa survive jalani semua..

buat agan2 yg ortunya masih ada (klo ane tinggal nyokap gan) .. agan adalah orang yg paling beruntung di dunia.. krn punya orang yg paling mulia di dunia yg slalu ada utk agan..

teman ane banyak yg tanya kenapa ane gak gampar tuh cowok.. dan kenapa ane kasih tuh cincin??

-. bagi ane dengan ane menolak pake cincin itu lagi dan memberikan ke cowok selingkuhan mantan ane..itu merupakan tamparan yg lebih keras buat mereka.. (menampar tdk selamanya dengan kekerasan)
-. ane mau tunjukin ke mantan ane klo harga diri ane lebih bernilai dr harga cincin itu..


gan.. besok ane sudah balik ke kota ane kerja..sebenarnya cuti ane sampai jumat,,..ane bukan menghindar tp ane butuh kegiatan utk melupakan kejadian ini..jujur kadang rasanya masih sakit banget..tp ane harus bisa.. dan kaskus bisa buat ane tetap tersenyum ( thanx agan2 semua)

mantan ane tetap minta balik.. tp bagi ane 6 tahun ane rasa cukup utk meyakinkan dia bahwa siapa cinta nya.. ternyata ane bukan satu2 nya cinta dia..dan ane rasa ane gak punya alasan utk nerima dia kembali.. apalgi dia sudah berani bersumpah demi tuhan utk menutupi kesalahannya..

satu hal..ane bisa kuat krn dua cinta :
1. Cinta Allah kepada ane.. krn rasax klo bukan krn kekuasaanya gak mungkin ane bisa sekuat ini..dan gak mungkin rasanya ane bisa ngeliat langsung kebusukan mantan ane
2. Cinta nyokap kepada ane.. nyokap yg nguatkan ane.. nyokap yg bisa bikin ane merasa tenang..




sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006931488/ane-nyesal-dah-gak-percaya-sama-nyokap-ane-kalo-tunangan-ane-selingkuh-gan/

0 comments:

Post a Comment