Breaking News
Loading...
Friday, December 21, 2012



Real Madrid dan Manchester United akan saling mengalahkan di babak 16 besar Liga Champions. Andai mencetak gol ke gawang MU, Cristiano Ronaldo menyatakan takkan berselebrasi.

Bagi Ronaldo, The Red Devils merupakan klub yang berarti penting dalam kariernya sebagai pesepakbola. Klub itulah yang membesarkan nama pemain asal Portugal itu.

Ronaldo menghabiskan enam musim bersama 'Setan Merah' setelah didatangkan dari Sporting Lisbon tahun 2003. Dalam kurun waktu itu, pesepakbola asal Portugal itu berhasil menyumbangkan delapan trofi, beberapa di antaranya adalah tiga titel juara Liga Ingggris dan satu piala Liga Champions.

Manchester United's Portuguese forward Cristiano Ronaldo

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo


Performa apiknya saat bermain untuk MU itu nyatanya menarik minat El Real untuk memboyongnya di awal musim 2009-2010. Transfer ke Madrid itu lalu menobatkan Ronaldo menjadi pemain dengan nilai transfer termahal dunia senilai 80 juta poundsterling.

Ronaldo yang mengingat peran besar MU dalam perkembangan kariernya, lantas berjanji tidak akan merayakan gol andai mencetak ke gawang mantan klubnya itu ketika berhadapan di babak 16 besar Liga Champions.

"Saya tidak akan melakukan perayaan andai mencetak gol ke gawang Manchester United," janji Ronaldo singkat seperti dilansir AS.

Madrid akan menjamu MU terlebih dulu di Santiago Bernabeu pada 13 Februari tahun depan. Tiga minggu kemudian tim besutan Jose Mourinho itu akan ganti menyambangi Old Trafford.




Man Utd's Cristiano Ronaldo celebrates with his mother after winning the titleDejected Cristiano Ronaldo
 
 
 
 
 sumber | iniunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/12/21/172035/2124831/1033/andai-cetak-gol-ke-gawang-mu-ronaldo-takkan-berselebrasi?991104topnews

0 comments:

Post a Comment